fbpx

Soal Sering Ditanya (SSD)


Kami telah mengumpulkan sebuah daftar pertanyaan yang sering diajukan atau soal sering ditanya (SSD) untuk memandu Anda menikmati UWRF21: Mulat Sarira.

BERAPA TANGGAL FESTIVAL?

08-17 Oktober 2021.

DIMANA FESTIVAL TERSEDIA?

UWRF21: Mulat Sarira adalah acara hybrid. Sesuai dengan formatnya, festival hybrid, program UWRF dapat diakses secara online atau langsung di Ubud dan juga di Perth, menggabungkan program online melalui situs festival online Townscript dan live di Ubud dan Perth (Aula Rechabite pada 8 – 10 Okt). Anda juga dapat menonton program gratis UWRF di situs ini atau di saluran Youtube kami, dari kenyamanan rumah Anda.

PROGRAM DIGITAL

1. Bagaimana cara membeli tiket Program Utama?

Dengan biaya IDR299.000 Anda sudah dapat mengakses semua Main Program. Anda akan menerima akses ke seluruh 60+ sesi Main Program, yang dapat ditonton ulang selama satu bulan setelah Festival.

2. Apakah workshop berbayar?

Harga tiket bervariasi tergantung isi dan durasi Workshop. Anda dapat melihat di sini untuk informasi tambahan mengenai Workshop.

3. Untuk apa saya berdonasi?

Masa depan Yayasan Mudra Swari Saraswati tergantung pada dukungan dan kemurahan hati Anda. Semua donasi yang terkumpul ditujukan untuk biaya produksi UWRF’21: Mulat Sarira dan untuk mendukung yayasan yang menyelenggarakan Ubud Writers & Readers Festival dan Ubud Food Festival ini. Kami juga bekerja sama dengan beberapa yayasan lain di Bali untuk mendukung berbagai inisiatif seni, budaya, dan kuliner.

Kontribusi Anda akan menjamin masa depan platform kata dan ide lintas budaya terkemuka di Indonesia ini.

4. Bagaimana saya bisa mengakses program digital?

Program digital dapat diakses secara online melalui Townscript.com dengan membeli tiket melalui tombol BUY TICKET di halaman Main Program. Tautan untuk mengakses Main Program akan otomatis terkirim melalui email setelah membeli tiket.

Main Program juga disiarkan secara langsung di Indus Restaurant, bagi yang telah membeli tiket melalui Townscript.com dapat menggunakan tiket tersebut untuk menonton di Indus Restaurant. Main Program akan disiarkan secara langsung dengan pembicara yang hadir di Indus Restaurant atau hadir secara online (untuk pembicara yang berada di luar Bali). Kapasitas indus akan dibatasi sesuai protokol kesehatan.

Pada tanggal 8 – 10 Oktober, UWRF juga akan disiarkan secara langsung di The Rechabite Hall, Perth. Bagi Anda yang berada di Perth dan sekitarnya, bisa menyaksikan langsung Main Program dari sana. Anda juga dapat menonton ulang sesi Main Program selama satu bulan setelah Festival.

5. Apa jenis program digital yang tersedia?

Kategori program adalah Main Program, Workshop, Special Event, Book Launch, Festival Club, Film Program, Music & Art.

  • Main Program – program utama yang menghadirkan diskusi dan percakapan inspiratif oleh pembicara dari berbagai belahan dunia.
  • Workshop – berbagai pilihan workshop dengan topik yang menarik dan luas.
  • Special Event – program khusus dari festival yang tidak boleh dilewatkan: Upacara Pembukaan, Seminar dan Makan Malam Khusus.
  • Book Launch – program peluncuran buku yang dapat dinikmati secara gratis melalui platform FB & IG UWRF.
  • Festival Club – IG live series yang akan berlangsung sepanjang tanggal festival dengan menghadirkan diskusi menarik dari tokoh-tokoh muda dan inspiratif.
  • Film Program – pemutaran film dilanjutkan dengan sesi diskusi dengan tim yang terlibat dalam produksinya.
  • Music & Art – berbagai pertunjukan seni, budaya, sastra dan musik yang akan berlangsung setiap malam

Program digital dibagi menjadi dua kategori, pra-rekam dan streaming langsung. Semua program digital akan dihadirkan tanpa diedit dan langsung dari para pembicara.

Sesi pra-rekam direkam sebelum Festival untuk mengakomodir perbedaan zona waktu para pembicara yang berbeda-beda.

6. Dapatkah saya menonton sesi dengan teman atau anggota keluarga?

Anda dapat menonton sesi dengan teman atau anggota keluarga jika Anda menonton dari layar yang sama. Jika tidak, maka Anda memerlukan akun pengguna terpisah.

7. Zona waktu apa yang Anda gunakan saat streaming sesi?

Harap diperhatikan bahwa waktu yang tercantum pada jadwal Festival mengikuti Waktu Indonesia Tengah (WITA/UTC+8).

Berita COVID 19 – Tes PCR & vaksin update

Festival ini akan mengikuti protokol kesehatan yang ketat dengan penerapan jarak sosial. Peserta wajib menyelesaikan tes PCR Covid 19 dan menerima hasil negatif. Peserta wajib menunjukkan bukti vaksinasi. Peserta diharuskan telah menerima setidaknya satu ( 1 ) dosis vaksin COVID 19. Penggunaan aplikasi PeduliLindungi juga diperlukan. Peserta harus memindai menggunakan aplikasi yang diinstal pada ponsel mereka sebelum memasuki lahan festival.

Anda dapat mengunduh aplikasi Pedulilindungi di sini: Pengguna iOS: App Store, Pengguna Android: Google Play Store 

Mohon untuk tetap tinggal di rumah dan melakukan tes jika Anda sedang tidak sehat atau sakit. Kami mewajibkan semua peserta Festival untuk menjaga kebersihan yang baik, menerapkan jarak sosial, serta terus memakai masker wajah saat berada di acara tersebut dan selama Festival berlangsung

PERTANYAAN LAINNYA?

Silakan mengirimkan pertanyaan Anda di sini, atau mengirimkan email kepada kami ke info@ubudwritersfestival.com.