fbpx

Soal Sering Ditanya (SSD)


Kami telah mengumpulkan sebuah daftar pertanyaan yang sering diajukan atau soal sering ditanya (SSD) untuk memandu Anda seputar KEMBALI 2020: A Rebuild Bali Festival (KEMBALI20).

KAPAN FESTIVAL INI DISELENGGARAKAN?

29 Oktober—8 November 2020.

DI MANA FESTIVAL INI DISELENGGARAKAN?

KEMBALI 2020 adalah festival digital. Anda bisa menikmati program kami di situs web atau kanal YouTube kami dengan nyaman dari rumah Anda sendiri.

PROGRAM DIGITAL

Bagaimana saya dapat membeli tiket untuk Main Program?

Untuk mengakses Main Program, kami meminta Anda untuk berdonasi dengan jumlah minimum IDR150,000. Anda juga dapat berdonasi dengan jumlah IDR200,000, IDR500,000, IDR1,000,000 atau lebih. Dengan berdonasi, Anda akan mendapatkan akses untuk 60+ sesi Main Program, yang dapat Anda saksikan kembali hingga satu bulan setelah Festival berakhir.

Apakah sesi lokakarya juga berbasis donasi?

Untuk dapat mengakses lokakarya KEMBALI20, kami meminta Anda untuk berdonasi dengan jumlah IDR150,000 atau IDR175,000. Jika Anda berdonasi untuk mengikuti sesi lokakarya, secara otomatis Anda akan menerima akses untuk Main Program.

Setelah berdonasi, Anda akan menerima surel dari tim kami dengan informasi mengenai cara mengikuti sesi lokakarya dan cara mengakses Main Program.

Ke mana donasi saya akan disalurkan?

Masa depan Yayasan Mudra Swari Saraswati bergantung pada dukungan dan kedermawanan Anda. Seluruh donasi berkontribusi untuk mengimbangi biaya produksi KEMBALI20 dan mendukung yayasan yang menghadirkan Ubud Writers & Readers Festival dan Ubud Food Festival. Kami juga bekerja sama dengan yayasan lain di seluruh Bali untuk mendukung berbagai prakarsa seni, budaya, dan kuliner.

Kontribusi Anda akan menjamin masa depan wadah lintas budaya bagi kata-kata dan gagasan Indonesia ini.

Bagaimana saya dapat mengakses program digital?

Anda dapat mengakses seluruh program digital di situs web kami. Anda juga dapat menyaksikan kembali sesi tersebut selama satu bulan setelah Festival.

Bagaimana saya bisa membuat akun pengguna?

Setelah Anda mendaftarkan diri untuk sebuah sesi, Anda akan menerima surel berisi tautan registrasi dan Kode Unik. Anda dapat menemukan Kode Unik ini di bagian bawah surel tersebut di bawah kode QR. Mohon mengisi informasi yang dibutuhkan untuk registrasi. Setelah Anda teregistrasi, gunakan nama pengguna dan kata sandi Anda setiap kali Anda masuk ke akun Anda.

Saya sebelumnya sudah berdonasi untuk Yayasan Patron Program. Apakah saya perlu berdonasi kembali untuk mengakses Main Program?

Tidak. Bila Anda sudah berdonasi melalui Megatix, Anda dapat menemukan kode unik di bagian bawah surel, tepat di bawah kode QR.

Jika Anda sudah berdonasi melalui Paypal atau langsung kepada tim partnership kami, silahkan menghubungi kami di patronprogram@yayasansaraswati.org untuk permintaan Kode Unik Anda.

Program digital apa saja yang tersedia?

Kategori program adalah Program Utama, Lokakarya, Peluncuran Buku, Pertunjukan Musik, Pemutaran Film, dan Demo Memasak.

Program-program digital dibagi dalam dua kategori, rekaman dan siaran langsung. Semua program digital akan disuguhkan kepada Anda tanpa disunting dan secara langsung dari pembicara.

Sesi-sesi rekaman telah direkam sebelum Festival untuk menyesuaikan zona waktu pembicara, tetapi Anda dapat menyampaikan pertanyaan Anda sebelumnya melalui kolom yang tersedia di masing masing laman sesi.

Apa saya masih perlu membuat akun pengguna untuk menyaksikan Peluncuran Buku, Pertunjukan Musik, dan Pemutaran Film?

Tidak, sesi ini gratis dan bisa disaksikan di situs web dan kanal YouTube kami tanpa perlu membuat akun pengguna.

Apakah saya dapat menyaksikan sesi bersama teman atau anggota keluarga?

Anda dapat menyaksikan sesi bersama teman atau anggota keluarga jika Anda menggunakan satu layar. Jika tidak, Anda memerlukan akun pengguna yang terpisah.

Zona waktu apa yang digunakan selama sesi disiarkan?

Mohon dicatat bahwa waktu yang tertulis dalam jadwal Festival mengikuti Waktu Indonesia Tengah (WITA/UTC+8).

PROGRAM DI LAPANGAN

Di mana lokasi untuk program di lapangan?

Program akan diadakan di rumah Ubud Food Festval, Taman Kuliner, Jalan Raya Sangginan, Ubud.

Kapan?

Program di lapangan akan berlangsung selama dua kali akhir pekan, 30 November-1 November dan 6-8 November, pukul 12:00 sampai 21:00

Perlukah Anda membeli tiket?

Anda tidak perlu membeli tiket untuk acara di lapangan.

Program apa saja yang termasuk program di lapagan?

Akan ada kios makanan dan minuman lokal, serta demo memasak, pertunjukan musik, dan pemutaran film.

Protokol kesehatan apa yang akan diterapkan?

Program di lapangan akan mengikuti semua protokol kesehatan dan keamanan sesuai dengan aturan pemerintahan. Bagi para pengunjung, akan dilakukan pemeriksaan suhu, disediakan tempat membersihkan tangan dan pos pertolongan pertama, serta pernyataan kesehatan dan formulir pelacakan kontak sebelum memasuki area.

Apakah program di lapangan diijinkan oleh pemerintah Indonesia?

Acara di lapangan hanya akan berlangsung dengan persetujuan dari pemerintah Indonesia.

Bagaimana saya dapat bergabung sebagai vendor dalam program di lapangan?

Silakan mengirimkan surel ke partnership@yayasansaraswati.org untuk informasi lebih lanjut.

VIRTUAL VOLUNTEER PROGRAM

Apa itu Virtual Volunteer Program?

Ini adalah Volunteer Program yang kami cintai dalam bentuk virtual. Semua tugas dapat dilakukan secara remote atau daring, memungkinkan Anda untuk menjadi relawan dari rumah Anda yang nyaman.

Di mana saya dapat menemukan informasi lebih lanjut mengenai KEMBALI20 Virtual Volunteer Program?

Silakan kunjungi laman ini untuk informasi lebih lanjut.

PERTANYAAN LAINNYA?

Silakan mengirimkan pertanyaan Anda di sini, atau mengirimkan surel kepada kami ke info@ubudwritersfestival.com.