fbpx

Program Magang UWRF 2019

Posted: 09 July 2019

Dalam setiap penyelenggaraan Ubud Writers & Readers Festival, tim Festival selalu dibantu oleh ratusan volunteer yang bekerja pada saat Festival berlangsung. Namun dalam tahap persiapan UWRF itu sendiri, tim Festival juga selalu dibantu oleh banyak orang yang mendedikasikan waktunya untuk menghantarkan Festival berskala internasional ini di dalam program magang UWRF.

Mereka mendapatkan kesempatan untuk bekerja secara mendetail di balik layar UWRF dan mendalami bidang seperti Event Management, Administration, Marketing, Media Relations, dan Design, dan tentunya mempertajam keahlian di bidang-bidang tersebut. Program magang UWRF ini selain sebuah kesempatan untuk menjadi bagian dari salah satu perhelatan sastra dan seni terbesar di Asia Tenggara, juga menjadi kesempatan untuk bertemu dengan para penulis, seniman, sutradara, dan pegiat nasional serta internasional. Program magang UWRF akan berlangsung selama dua bulan mulai awal September hingga akhir Oktober dan berlokasi di Ubud, Bali.

Klik di sini untuk melihat area kerja, job description, dan persyaratan yang dibutuhkan untuk mengikuti program magang UWRF.

Bila kamu merasa memiliki syarat-syarat yang disebutkan di atas dan merasa bahwa tujuan serta manfaat program magang UWRF sesuai dengan yang kamu cari, silakan mengirim CV dan foto diri melalui email ke info@ubudwritersfestival.com sebelum tanggal 29 Juli. Untuk proses wawancara akan diadakan pada tanggal 30 Juli hingga 2 Agustus.

Catatan:

UWRF tidak menyediakan tiket pesawat dan akomodasi untuk program magang, namun peserta magang yang terpilih akan mendapatkan biaya transportasi dan makan selama program magang, serta makan siang dan makan malam selama Festival berlangsung.