6 alasan mengapa Anda harus membeli tiket Early Bird UWRF 2018: Bagian 6

Posted: 03 July 2018 Author: sikuska

Sebagai salah satu festival terbesar dan paling ditunggu se-Asia Tenggara, Ubud Writers & Readers Festival akan menghadirkan acara-acara menarik dan kejutan-kejutan menyenangkan bagi para pencinta sastra, seni, dan budaya. Pada tanggal 16 Juli mendatang, kami akan meluncurkan tiket Early Bird dan nama-nama pembicara Early Bird yang akan mengisi Festival. Meski Festival baru akan dilangsungkan pada tanggal 24-28 Oktober, tak ada salahnya jika Anda membeli tiket Festival lebih awal. Melalui artikel yang ditayangkan di website UWRF, kami memaparkan 6 alasan mengapa Anda harus membeli tiket Early Bird. Minggu ini, kami menghadirkan alasan #6.

Alasan #6: 300 pembeli Early Bird akan mendapatkan buku Antologi Dwi-Bahasa Penulis Emerging Terpilih 2017

Sejak tahun 2008, Yayasan Mudra Swari Saraswati mengadakan Seleksi Penulis Emerging Indonesia sebagai wadah bagi para penulis Indonesia untuk mengembangkan diri di dunia kepenulisan yang lebih matang dan profesional. Setelah menerima ratusan karya, Dewan Kurator kami memilih nama-nama penulis emerging yang berasal dari beragam daerah dan latar belakang. Para penulis emerging terpilih ini diterbangkan dari kotanya masing-masing ke Bali untuk memperdengarkan karya terbaiknya melalui peluncuran buku Antologi di Ubud Writers & Readers Festival. Buku Antologi ini dihadirkan dalam dua bahasa, yaitu bahasa Indonesia dan Inggris.

Ubud Writers & Reades Festival telah berlangsung selama 15 tahun. Hal ini merupakan pencapaian yang patut dirayakan bukan hanya oleh para tim Festival, tetapi juga para peserta Festival yang datang dari seluruh penjuru dunia. Untuk itu, kami akan memberikan buku Antologi 2017 kepada para 300 pembeli pertama tiket Early Bird 4-Day Pass UWRF 2018.

Buku Antologi 2017 merupakan buku yang spesial. Buku ini penuh dengan cerita tentang budaya, sejarah, dan legenda Indonesia. Tema tahun lalu, “Origins” atau “Sangkan Paraning Dumadi” telah memengaruhi tema karya para penulisnya. Anda bisa menemukan banyak kisah masyarakat lokal Indonesia, seperti dari Maluku dan Nusa Tenggara.

300 buku Antologi 2017 telah kami siapkan untuk para pembeli tiket Early Bird yang menukarkan konfirmasi pemesanan 4-Day Pass di Box Office. Jangan sampai melewatkan kesempatan membeli tiket Early Bird UWRF 2018!

Comments are closed.