6 alasan mengapa Anda harus membeli tiket Early Bird UWRF 2018: Bagian 1

Posted: 29 May 2018 Author: sikuska

Di bulan Oktober mendatang, Ubud Writers & Readers Festival akan merayakan tahun ke-15 penyelenggaraannya. Tentunya, ada beberapa hal spesial untuk menandai pencapaian ini. Kemeriahan UWRF 2018 akan dimulai saat dibukanya penjualan tiket Early Bird pada tanggal 16 Juli 2018 mendatang, bersamaan dengan pengumuman tahap awal para pembicara asal Indonesia maupun internasional yang akan ikut memeriahkan Festival. Pada seri blog kali ini, kami akan membagikan enam alasan kuat mengapa Anda harus membeli tiket Early Bird 4-Day Festival Pass.

Alasan 1: Anda akan menghemat uang

Sudah sangat jelas, tiket 4-Day Pass akan memberi Anda akses penuh ke Main Program. Mulai dari pembicaraan hangat dengan para penulis, jurnalis, cendekiawan, dan para seniman yang memeriahkan Festival, hingga ikut serta dalam diskusi seru mengenai isu-isu global, Main Program akan dijadwalkan dalam 72 sesi dan digelar di tiga tempat berbeda.

Festival menawarkan sistem potongan harga menarik untuk para penikmat sastra lokal dan internasional. Berikut harga tiket Early Bird untuk Warga Negara Indonesia (WNI):

Kategori Harga Normal Harga Early Bird Hemat
Indonesia (WNI) Rp600.000,- Rp480.000,- Rp120.000,-

*Untuk kategori Pelajar Indonesia – tiket akan dijual bersamaan dengan pengumuman full program pada pertengahan Agustus, dengan harga Rp150.000,-. Harga tersebut merupakan harga tiket yang sangat terjangkau, mengingat banyaknya program yang bisa Anda dapatkan saat mengikuti Festival ini.

Kini, saatnya membayangkan apa yang bisa Anda belanjakan di UWRF dengan uang yang telah Anda simpan saat memutuskan untuk membeli tiket Early Bird. Bagaimana dengan beberapa buku karya para penulis yang akan tampil untuk langsung Anda mintakan tanda tangan? Sebuah tiket workshop dengan penulis sastra idola, atau bahkan Cultural Workshop untuk lebih memahami kebudayaan Bali? Ada banyak sekali pilihan bagi para pencinta sastra dan seni yang telah menyimpan sebagian uangnya dan memilih membeli tiket Early Bird. Kami akan kembali minggu depan dengan alasan lain mengapa Anda harus bergegas untuk ikut membeli tiket Early Bird pada 16 Juli mendatang.

Comments are closed.