SUPPORT NOW
Facebook Twitter Instagram Flickr LinkedIn

6 alasan mengapa Anda harus membeli tiket Early Bird UWRF 2018: Bagian 5

Posted: 26 June 2018

Tiket Early Bird telah dipersiapkan dan akan diluncurkan pada tanggal 16 Juli mendatang. Dengan semakin dekatnya penyelenggaran festival, Anda pun harus ikut bersiap menyambut perhelatan sastra, seni, dan budaya terbesar se-Asia Tenggara ini. Setiap minggunya, kami memaparkan satu dari enam alasan mengapa Anda harus memberli tiket Early Bird 4-Day Pass UWRF 2018. Cek alasan #5 berikut:

Alasan 5: Mengamankan kursi Anda dalam Main Progam

Seperti yang telah tertulis pada artikel #4 dalam seri tulisan Early Bird kami, 4-Day Pass akan memberikan Anda akses untuk lebih dekat dengan para pembicara kami. Anda bisa mengikuti sesi panel diskusi menarik yang akan menambah wawasan dan perspektif baru mengenai dunia kesusastraan, isu-isu global, dan lainnya.

Bagaimana dengan panel diskusi yang begitu diminati para pencinta sastra, seni, dan budaya yang menampilkan pembicara ternama dan paling ditunggu? Tak perlu khawatir! Kali ini, kami membagikan satu kiat bagi Anda pembeli tiket Early Bird UWRF 2018 agar mendapat kursi terbaik saat mengikuti sesi panel diskusi.

Setiap tahun, kami menghadirkan Front Row Reserve, yaitu pemesanan kursi terdepan untuk beberapa daftar Main Program paling menarik. Dari bincang-bincang dengan para pembicara utama hingga panel diskusi dengan tema-tema yang selalu mengundang keingintahuan, kami telah mengamankan sepuluh kursi terdepan untuk para pencinta Festival. Dengan duduk di salah satu kursi terbaik ini, Anda bisa lebih dekat dengan pembicara dan menikmati panel diskusi dengan lebih nyaman. Anda pun tak akan melewatkan poin-poin penting yang akan dijabarkan oleh pembicara-pembicara Festival.

Tahun lalu, kami menawarkan Front Row Reserve untuk beberapa panel diskusi menarik termasuk Main Program bertajuk Nh. Dini: A Living Literary Legend yang hadir pada hari pertama Festival. Front Row Reserve juga hadir dalam panel diskusi dengan tema agama bersama dengan para penulis ternama serta pentingnya penggunaan fiksi dalam menceritakan peristiwa sejarah.

Tiket Front Row Reserve bisa didapatkan dengan seharga IDR 50,000 saja. Tiket ini bisa dibeli saat peluncuran semua program pada pertengahan Agustus mendatang. Berikut contoh tampilan dalam website kami untuk pembelian tiket Front Row Reserve:

Minggu depan, kami akan kembali dengan tulisan lainnya yang membahas alasan Anda harus menyimpan uang Anda untuk membeli tiket Early Bird UWRF 2018. Bersiaplah untuk kejutan selanjutnya!