Menu

Yayasan Mudra Swari Saraswati

Ubud Writers & Readers Festival adalah kegiatan yang diselenggarakan oleh Yayasan Mudra Swari Saraswati. Didirikan pada tahun 2004, yayasan ini bersifat mandiri, nirlaba dan non-pemerintahan. Para anggota yayasan berkomitmen untuk memperkaya kehidupan dan penghidupan masyarakat Indonesia melalui program-program pemberdayaan komunitas, baik yang bersentuhan dengan bidang seni maupun budaya.

Misi utama Yayasan Mudra Swari Saraswati adalah mengayomi kebutuhan kreatif individu dan komunitas dengan pembekalan lebih baik dalam menghadapi perubahan masyarakat dunia yang sangat cepat. Keuntungan dari penjualan tiket acara dan lokakarya disalurkan pada misi kreatif dan edukasi, serta program pembinaan anak muda.

Penyelenggaraan festival sangat membantu kegiatan promosi Ubud sebagai pusat seni dan kebudayaan, sebagai tempat ditampilkannya penulis-penulis Indonesia di pentas internasional, dan tentunya sangat berperan membantu kaum muda Indonesia mencapai potensi terbaiknya, baik dalam program pendidikan maupun sastra. Selain itu, hasil penjualan tiket juga dimanfaatkan untuk menutupi biaya kegiatan dan pertunjukan gratis, termasuk lokakarya bagi anak-anak, murid sekolah menengah dan guru-guru yang kurang berkemampuan agar bisa hadir dan berpartisipasi di festival.

ANGGOTA YAYASAN:

  • Dr. Ketut Suardana, MPhil – Pendiri/Pembina
  • Janet DeNeefe – Pendiri/Pembina
  • Ni Wayan Widiatmini – Bendahara
  • Ni Made Sri Purnami – Sekretaris
  • I Wayan Juniartha
  • Ni Wayan Ariani

Informasi lebih lanjut mengenai Yayasan silakan hubungi info@ubudwritersfestival.com
.

Untuk mendukungYayasan Mudra Swari Saraswati, silakan kunjungi halaman DONASI.